Soal Artis yang Tak Mau Diroasting hingga Seret Nama Sule, Kiky Saputri: Tidak Ada Niat

Penjelasan komika Kiky Saputri setelah curhatannya soal artis yang ogah di roasting menjadi ramai hingga seret nama komedian Sule. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram @kikysaputrii, Kamis (25/3/2021). Belakangan santer diperbincangkan cerita pengalaman Kiky Saputri selama menjadi komika.

Dalam kanal YouTube Denny Sumargo, ia mengaku kapok dan malas untuk me roasting para artis Indonesia. Setelah curhatannya ramai, ada spekulasi yang muncul terkait sosok artis yang disebut ogah di roasting . Warganet pun menyebut bahwa itu adalah Sule dengan memberikan bukti video seperti cerita sang komika.

Telah terlanjur heboh, Kiky Saputri akhirnya buka suara dan memberikan penjelasan terkait ini. Ia meminta agar tidak lagi menyudutkan satu pihak perihal pembahasan artis yang tak mau di roasting . Lantaran pemeran dalam film Imperfect itu mengaku sedih dan menjadi tak enak hati.

Pun Kiky Saputri merasa tidak ada niat meramaikan curhatannya hingga menyeret nama Sule. Lantas, ia turut menyampaikan soal hubungannya dengan Sule dan Nathalie Hoslcher. Selain itu, ketiganya justru telah berkomunikasi dan merencanakan untuk bertemu.

Teman temanku tersayang.. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang 'menjadi ramai' terjadi.

Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholsher memiliki hubungan yang baik Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu yaaa ," tulis Kiky Saputri. Unggahan tersebut kemudian juga dibagikan ulang oleh Sule dan juga sang istri.

Bahkan Nathalie Holscher menyambut baik rencana pertemuannya dengan Kiky Saputri. See you sayang ," ujar Nathalie Holscher ditambah dengan emoji cium dan hati putih. Sebelumnya, Nathalie Holscher lebih dulu buka suara setelah nama sang suami terseret dalam curhatan itu.

Melalui akun Instagram @nathalieholscher, ia menanggapi soal kehebohan yang sedang terjadi. Sembari mengunggah fotonya, Nathalie Holscher meminta agar Kiky Saputri me roasting suaminya. Nantinya kedua belah pihak akan bertemu dalam konten YouTube Sule bertajuk 'Sulpod'.

Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod.. See you cepet sembuh ya mbaknya ," tulis Nathalie Holscher. Tak sampai di situ, Nathalie Holscher turut menjelaskan kondisi yang mungkin saja dialami oleh seorang artis. Pun ia mengingatkan agar Kiky Saputri tak terlalu terburu buru dalam menceritakan sesuatu.

Public figure juga manusia biasa di mana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami .. Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesah gesah menggebu gebu emosinya.. Santai aja, nama juga hidup mbak.. cepat sembuh mbaknya ditunggu ya di sulpod ," tambahnya.

Semua ini bermula ketika sang komika dalam video di kanal YouTubeDenny Sumargo mengaku paling malas me roasting artis Tanah Air. Kondisi tersebut dikarenakan terdapat kejadian di mana menurutnya sang artis dinilai tidak asik. "Jadi ada satu, dua kejadian bahkan, aku diundang nih di acara on air TV. Disuruh roasting host nya di situ, adalah pokoknya," kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri berpikir, permintaan dari tim kreatif program televisi sudah atas seizin sang artis. Lantas, seperti biasa ia melakukan observasi untuk membuat materi roasting . "Dikasih tahu 'Ky sorry banget dia nggak mau dibahas tentang ini, ini'," ucapnya.

Mendapati situasi tersebut, Kiky Saputri sempat kesal karena tidak diberitahu sejak awal. Setelah mendapatkan poin poin yang diperbolehkan, Kiky Saputri akhirnya tetap membuat materi roasting . Untungnya, satu jam sebelum syuting, tim kreatif menyebutkan materi yang ini disetujui.

Namun ternyata, 30 menit sebelum on air , tim kreatif menghampiri dan menyebut sang artis ogah di roasting . "Masalahnya, itu ada dua host tuh saat itu, dia ini yang nggak mau di roasting punggawanya di situ," lanjut Kiky Saputri. Setelah selesai me roasting seorang pembawa acara, ternyata artis yang tadinya ogah tiba tiba meminta.

Namun tim kreatif yang sedang bertugas langsung memberikan aba aba agar sang komika tidak me roasting . "Gue kaya orang bego, gue lihat komenan di YouTube 'kok yang ini nggak di roasting sih Ky'." "Akhirnya gue 'kan yang jadi jelek, mereka nggak tahu kalau orang itu nggak mau di roasting ," ungkap Kiky Saputri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.