Berikut Langkah Melakukan Titip Lelang Mobil Jakarta di IBID

Saat ini tidak hanya transaksi jual beli mobil yang bisa dilakukan secara tunai. Namun sistem lelang mobil Jakarta sekarang juga bisa dilaksanakan secara online. Nah sistem lelang mobil Jakarta melalui IBID ini bisa dilaksanakan dari rumah saja dan bisa sambil mengerjakan pekerjaan yang lainnya. IBID merupakan satu-satunya balau Balai Lelang Serasi yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli mobil dengan sistem lelang.

IBID merupakan sebuah anak perusahaan dari Serasi Autoraya yang masih dibawah naungan oleh Grup Astra dan didirikan pada tahun 2007. Di IBID ini kamu bisa melakukan proses lelang berbagai macam produk otomotif yang mungkin kamu butuhkan saat ini. Produk-produk otomotif tersebut antara lain seperti gadget, alat berat, mobil, motor, scrap, dll.

Di IBID ini tidak ada ketentuan untuk peserta lelang. Sehingga siapapun boleh mengikuti lelang baik kaya, miskin, kelas ekonomi atas sampai kelas ekonomi bawah asalkan mampu untuk memenuhi syarat lelang. Pasti kamu sudah penasaran bukan bagaimana sih cara melakukan titip lelang di Jakarta? Simak artikel berikut untuk mengetahui jawabannya.

Kunjungi Website IBID atau Aplikasi IBID

                     

Langkah pertama ini pastinya kamu harus mengunjungi website resmi IBID agar mengetahui fitur apa saja yang disediakan IBID untuk kamu.

Isi Formulir yang Tersedia

Sebelum kamu melakukan titip lelang mobil Jakarta pastinya kamu harus mengisi formulir yang telah disediakan sesuai dengan data-data kamu yang asli ya agar tidak terjadi kesalahan kedepannya. Ingat hati-hati saat mengisi formulir pastikan setiap poin Anda isi dengan benar.

Lakukan Inspeksi Barangmu dengan Membawa ke Unit Cabang IBID Terdekat

Langkah ini sangat penting sekali untuk kamu lakukan ya sobat. Karena di sinilah yang akan memberikan penjelasan mengenai kondisi kesehatan barang Anda. selain itu pada tahap ini juga  petugas akan memberikan rincian detail kesehatan mobil dan informasi harga dasar yang dapat kamu pilih.

Jika telah Sepakat Mobil Kamu akan Dilelang pada Jadwal Terdekat IBID

Jika telah sesuai dan memiliki calon pemilik maka mobil kamu bisa langsung dilelang baik secara live auction maupun Timed Auction.

Nah itu tadi beberapa langkah yang harus kamu ikuti ketika hendak melakukan lelang mobil Jakarta di IBID. Dengan melakukan transaksi di IBID kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa penjualannya cepat, mudah, dan transparan. Harga yang ditawarkannya pun juga cukup tinggi dibandingkan dengan menjual seperti biasa.

Selain itu di IBID sendiri kamu berhak untuk menikmati promo titip lelang seperti voucher cashback hingga jutaan rupiah, gratis pick up unit, dll. Melalui IBID setiap ada mobil bekas yang akan masuk pastinya akan diperiksa terlebih dahulu kesehatan barang tersebut untuk dapat menentukan grade sehingga bisa adil untuk kamu dan juga calon pembeli nantinya. Nah, jika kamu tertarik untuk melakukan jual beli mobil bekas dengan sistem titip lelang di IBID, kamu bisa langsung download aplikasi IBID melalui Google Play Store atau Apple Store.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.