Yandi Sofyan Punya Target Bawa Persikota Tangerang Naik Kasta ke Liga 2

Mendarat di Persikota Tangerang, Yandi Sofyan langsung memasang target membawa timnya lolos ke Liga 2 Indonesia. Bagi mantan pemain Persib Bandung dan Bali United ini, meski saat ini Persikota Tangerang bermain di liga 3, namun ia punya sudut pandang tersendiri. Ia menyebut Persikota adalah klub yang punya sejarah tersendiri di kasta persepakbolaan tertinggi Indonesia.

Bahkan pernah dihuni oleh pemain pemain berkualiatas kala itu. "Saya punya target untuk membawa Persikota lolos ke Liga 2 atau misalkan kedepannya kembali ke kasta tertinggi," ujarnya kepada Warta Kota, Senin (9/8/2021) di Cimone, Kota Tangerang. Adik dari Zaenal Arief ini optimis ia dan rekan rekannya mampu membawa kembali klub kebanggaan Kota Tangerang ini berjaya.

Yandi Sofyan pun mengaku tak kesulitan untuk adaptasi di tim barunya. "Semuanya sangat baik dan sangat membantu. Semuanya kerja keras dan saya harap kedatangan saya kesini dapat membantu tim ini untuk berprestasi," sambungnya. Adapun memilih berlabung Persikota, Yandi Sofyan punya alasan tersendiri yakni mengembalikan kepercayaan diri dan performanya pasca cedera lutut di tahun 2019 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.